4.6( 8864)

Free Software SweetIM For Facebook

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Software SweetIM ini fungsinya untuk menambah emoctions pada web browser yang digunakan.. baik Firefox atau G.Chrome, IE, DLL.

Selain untuk itu, ternyata ada keluaran baru SweetIM ini.. adalah penambahan untuk FACEBOOK. Penambahan ini bisa di gunakan saat update status, chat, koment, dll.

saya juga meggunakan SweetIM ini pada Mozilla (saja).

untuk Screenshotnya silakan lihat :







Klik gambar untuk perbesar.

screenshot pada akun Facebook saya.

Tertarik ? Download via Button below :


SWEETIM download now

2 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. mampir sejenak sambil baca artikel sobat , Tuker link yuk sob sama blog sederhana saya :)

    Oiya follow blog saya nanti saya akan folback 4 kali . ayoo buruan follow ^_^

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.