4.6( 8864)

Domain CO.CC kembali Diindex Oleh Google

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Lama setelah kabar berlalu... lama juga sudah kabar tentang deindex Co.Cc oleh om Gugel, kabar baru yang saya terima adalah ternyata Om Gugel kembali mengindex Sub Domain CO.CC..?

masa ? memang itulah yang saya dapat, entah benar apa tidak..?
dulu saya juga punya blog yang domainnya co.cc, dengan alamat www.satriavisa.co.cc tapi beberapa bulan tak update2, saya kira peringkat blog pasti sangat turun drastis ! dan ternyata benar, apalagi setelah mengetahu kalau co.cc deindex ! wah ! kesal saya..!

dan saya sudah coba untuk rubah domain lain, tetapi malah forward yang tidak bisa dikembalikan, alhasil blog saya tidak dapat dibuka karena forward ke web yang tidak jelas, setlah saya cek kenapa begitu..? eeh.. ternyata blog saya dihapus oleh Google.. entah kenapa.. saya tidak tau jelas, akhirnya saya sett ke blogspot saja, itupun juga tidak membuahkan hasil apapun.. tidak tau juga kenapa..??

dan akhirnya saya buat saja blog baru, dan kini jadilah UNLIMITSOFT ini..
saya berusaha keras meningkatkan ratting saat ini.. (mohon bantuan ya... :D)

walah... malah jadi cerita saya nih.. hehe..

itulah asal mulanya.. tapi tetap kabar pertama kita tentang co.cc kembali di index Google.

seelah saya coba cek domain co.cc ke Google.. lho ? kok ada ? padahal saat yang terdahulu tidak ada, bahkan tidak ditemukan sama sekali ? sekarang ada ? apa udah index lagi ?

mungkin.. :) dan saya coba search salah satu domain co.cc contoh saja cek :

www.weloverasulullah.co.cc

maka kita temukan lagi, sebelumnya saatdeindex tidak.

liha gambar indexnya : klik untuk perbesar..



tapi, melalui pengalaman tadi.. hmm.. pikir2 dulu ah, kalau saya mau ganti domain ke co.cc.. hehe karna saya pikir tulisan blogspot itu kepanjangan sih..

tapi jangan salah, ternyata kalau kita memakai blogspot, blog kita sangat mudah naik RATTING, ini terbukti saat saya uji test, blog saya yang saya pindah ke blogspot, bukan domain yang lain,, tapi kalo yang .com, net, org, info, us dll pasti juga naik ratting, karna setiap domain berbayar ada tracker tersendiri..

saya juga ingin cepet2 ganti ke domain berbayar, biar keren gitu.. hehe. (katanya)

selama berblogging !

No comments & Wanna write a Comment? Click here.

Post a Comment

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.