4.6( 8864)

Mengatasi Blog Error Code bX-l4u1mh

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org





Pernahkah sobat blogger merasakan ets, mengalami error seperti ini... beberapa hari yang lalu saya mengalam hal seperti ini.. lantas saja saya tidak dapat posting apapun dan editing apapun... karna saya rasa sangat mengganggu.. saya coba cari cara untuk dapat tembus masuk kedalam mode blogger... (hacker mode on nih.. ;D)

saat saya menggunakannya, saat itu saya sedang dalam browsing Chrome... tiba-tiba chrome-nya Crash ! wah.. jadi saya buka lagi dan kembali eh ternyata blogger malah berwujud tidak jelas seperti itu..
ada apa ini pikir saya... saya (saya sudah berulang kali seperti ini) dan mungkin ini dari saat Chrome Crash tadi.. setiap kali Crash pasti seperti itu...
saya pindah ke firefox.. ternyata lho.. kok sama saja..? biasanya tidak.

tetapi saat saya coba dan coba cari cara untuk menembus alam blogger, bukan error code seperti diatas.. ternyata saya dapat tembus.. dan dengan cara yang sangat mudah.. baik di G.Chrome atau Firefox... utnuk Opera, Flock, Netscape, Safari.. saya belum pernah coba ya...

caranya mudah sekali tinggal hapus riwayat browsing kita... itu saja.. saya sudah mencobanya sering kali !

kalau Firefox riwayat (termasuk cookie dan cache) dan Chrome juga riwayatnya...




Pada Firefox.. saya jelaskan sedikit ya...

Pilih "tools" lalu "Clear Recent History....."

dc83bef63b83bac0c4f29a23fe07e0f0-1259119863-720-6.png (523×290)



Tentukan rentang waktu history yang ingin dihapus pada menu dropdown "Time range to clear" saya
biasanya Everiything saja.. :D


cara membersihkan recent history pada browser





lalu tentukan data apa saja yang ingin sobat bersihkan:

cara membersihkan recent history pada browser

terakhir, kelik "Clear Now"
Berasiilll.... (lawannya belanda)




lalu pada chrome mudah saja..

tekan saja "Ctr + Shift + Del" nanti akan langsung keluar kotak dialog pembersihnya.. pilih jam terakhir atau apa atau apa.... saya biasanya pada chrome maupun firefox langsung saja Everiything !! dan selalu berhasil...

dan hasilnya kita kembali ke alam blogger.. ! horeee... !!


selamat mecoba...


________________________________
Jangan Asal Copas sertakan alamat sumber. TQ

2 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. nice infogan.. sory kburu gan.. jd gk pake type..

    ReplyDelete
  2. @anonim : hehe.. tda papa sob.. thank ya udah komen..

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.