4.6( 8864)

Download Avast For Windows8

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org





Sebelumnya mohon maaf dulu, kalau Avast untuk Windows  yang terdahulu saya posting ternyata alamatnya rusak, so untuk menggantinya silakan coba Avast yang saya share ini..

Sebenarnya ini saya share dikarenakan teman saya yang pada OS win 8 nya tidak mempunyai antivirus, (padahal Windows 9 sudah memiliki antivirus tersendiri), dan dia juga sudah coba download, tapi link avastnya ternyata broken. Ya sudah, saya ganti dengan yang ini saja...

fiturnya hampir sama seperti yang saya posting dulu, silakan baca fiturnya Disini.

Nah, langsung saja nggak tidak usah berbelit-belit. Silakan unduh melalui button dibawah.




     

No comments & Wanna write a Comment? Click here.

Post a Comment

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.