4.6( 8864)

CyberLink Download PowerDVD Ultra 11.0.2608.53 Portable Edition

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Kali ini malam 7 maret ke 8 maret (menjelang) telah diupdate Sebuah Software-Aplikasi PowerDVD terbaru dari CyberLink Universal Media Player, Ya, PowerDVD 11 Ultra Portable Edition.
Dan meurut kesaksian CUMP-nya yang katanya dapat menaikan jumlah jual atau download. Lalu katanya dapat memainkan file media dengan format bersumber dari manapun.

Juga dapat medengarkan file Audio dari sebuah perpustakaan Media musik digital, dan juga versi baru ini memungkinkan sobat dapat melihat gambar/foto dalam mode slideshow.

PowerDVD 11 Ultra Portable ini sudah mendukung format file MKV Media termasuk jajaran :
- MKV media (H.264)
- FLV (H.264)
- WTV
- 3GP
- 3g2

Versi ini mendukung hardware decoding video yang menggunakan pengembangan lanjutan dari perusahaan Intel, AMD dan Nvidia, sehingga memungkinkan untuk secara signifikan(nyata) mengurangi beban pada CPU. Sebuah dukungan dari teknologi HDMI 1.4, DTS-HD Master Audio dan Dolby TrueHD menjamin suara yang berkualitas tinggi.

Fitur utama :
- Sudah berkualitas Blu-Ray 3D
- Gambar Tinggi kualitas DVD film
- Ingat kapan harus berhenti melihat
- Sub judul tampilan simultan dalam dua bahasa
- Bermain sebagian besar format video HD (MPEG-4 AVC (H.264), MPEG-2 HD, WMV-HD, dan SMPTE VC-1)
- Baru dukungan untuk HDMI 1,3

Download PowerDVD 11 Ultra via Button below :

No comments & Wanna write a Comment? Click here.

Post a Comment

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.