4.6( 8864)

Download IDM Full Version

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Perlu diketahui sebenarnya saya mengupdate IDM versi 6.10 ini karena teman saya "Yuli" memintanya, dikarenakan dia belum mendapat versi yang baru jadi saya upload saya IDM disini.

IDM versi ini sudah lama beritanya, tapi no problem lah.. ini kan untuk teman saya... dan juga kalau-kalau ada juga yang mau cari-cari IDM disini...

Oya, IDM ini Full Version, jadi tidak usah memasukan key registrasi lagi.


Download IDM via button below :

4 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. iya gan.. ini permanen.. udah test 100%

    ReplyDelete
  2. maaf, saya rasa anda Bohong..... ini gak permanen....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm.. masa? apa sudah kena blacklist ya..?? tapi tidak papalah kalau tidak permanent, kamu bisa unduh versi terbaru dari blog ini pd versi updatenya.

      Delete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.