4.6( 8864)

UnlimitSoft Mendapat Hadiah SiteLink Dari Google

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Puji syukur saya ucapkan tertera dengan dapatnya SiteLink oleh Google kepada UnlimitSoft ini.

Saat saya search sendiri blog saya ini, terkejut saya, ketika ternyata Blog saya ini mendapat hadiah SiteLink Om Google, terima kasih ya om gugell.. atas SiteLink-nya.. Dengan keyword  pencarian "unlimitsoft"
Sungguh ini sebuah hadiah yang indah dari Google, karena mengingat UnlimitSoft ini baru-baru saja berdiri. Apa mungkin karena saya sring post tiap hari?? ah, mungkin tidak juga.

Mungkin Google memberi Blog saya ini SiteLink karena Blog saya yang menggunakan fitur/membuat fitur tersendiri, Google menyukai blog yang mengembangkan diri, buka hanya sering Post, Update, dan dapat pengunjung.

Tapi entah aneh kenapa, pada Visitor Blog ini makin banyak tapi Ranking Alexa malah menunjukan intensitas yang menurun, ada apa ini sebenarnya? padahal saya posting tiap hari tidak kurang 4 sampai 5 Posts.

Update? Sering
Visitor? Nambah
kok rangking turun ya? Pada blog lain naik semua?
Apa ini karena saya kurang dengan Blogwalking? mungkin saja!

Entah sobat mau percaya atau tidak, tapi ternyata Blogwaking juga meningkatkan Traffic Blog, Rangking, dan lainnya.
Ya, mungkin karena itu? Sejak saya selalu Update saya sudah hampir tidak lagi Blogwalking, dan ennggalkan jejak pada blog sahabat yang lain...
Dan masalah ini saya tanggapi cukup serius..

Tetapi, tetap topik hangat kali ini UnlimitSoft mendapat hadiah SiteLink dari Google. Sekali lagi Terima Kasih Google.

6 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. Wahhh..selamat ya bang atas hadiah dari mbah google moga makin nancep aza tuh blognya..heee...kalo soal alexa,memang mba alexa lagi tebar pesona kalo bahasa bloggernya Shargrid dan itu sdh banyak memakan korban bukan blog abang saja..hahahhayyy.

    ReplyDelete
  2. @ICAH BANJARMASIN : hehe.. makasih bang... emm..?? mba alexa lagi tbar pesona ya..?? hihi tebar2 pesona sama om-om... :D

    ReplyDelete
  3. @SALINA COMP : thanks sob dukungannya.. moga blog sobat makin banyak koment n visitor nya.. :D

    ReplyDelete
  4. Hahaha ...

    Ente Klas Brpa di Smk m 2 ....

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.