4.6( 8864)

Cara Melindungi Anak Dengan Pemblokiran Situs Berbahaya Dan Program

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Sekarang ini, memonitor penggunaan internet pada anak-anak telah menjadi hampir suatu kewajiban bagi para orang tua apabila para orang tua tida ingin bahwa anak mereka tidak dalam terkena materi atau rambaan konten dewasa atau berbahaya. Monitoring dan kontrol haruslah ada, maka dari itu dari UnlimitSoft ini hadir lagi sebuah software monitoring. Contoh software monitoring lain seperti Weblock For Kids, Activity Monitor dan Pemblokir Cyberoids Web. Namun kali ini berbeda, namanya ialah "Verity" ini adalah perangkat lunak kontrol orangtua yang memungkinkan Anda untuk memonitor dan melacak aktivitas komputer dan internet anak Anda. Anda dapat memblokir situs web dan aplikasi dengan kontrol orangtua dan melacak aktivitas oleh user, program, penekanan tombol, klik mouse dan screenshot. Ini memungkinkan Anda melihat apa yang anak lakukan di komputer dan online dengan cara, mudah non-invasif. Lebih lanjut mengenai Verity setelah istirahat.


1. saat instalasi nanti akan diminta mengatur akun kalian. Kalau sudah klik NEXT :


2. interface pertama ada Control Panel, Setup Wizard dan tombol Options di bagian atas. Menu yang sama juga dapat diakses dari menu Verity di bagian atas. Jendela informasi berisi daftar semua kegiatan dan operasi dimulai oleh aplikasi.



3. Control Panel memungkinkan kalian melihat maupun mengelola kegiatan yang tersimpan, Layar Tersimpan, Laporan Penggunaan dan Parental Controls.



Informasi lebih lanjut tentang Verity tersedia pada halaman produk. Bekerja pada versi 32-bit dan 64-bit Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan juga sudah dengan Windows 8.


Download Verity :

No comments & Wanna write a Comment? Click here.

Post a Comment

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.