4.6( 8864)

Download Windows 7 Codecs 3.6.0 Update Terbaru

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Windows 7 Codecs ini tidak berisi media player dan tidak mengintegrasikan jenis file. Dengan Windows 7 paket codec yang telah terinstall nanti sobat akan dapat menggunakan media player apapun, dan hanya dibatasi oleh kemampuan player jika terjadi sebuah kesalahan, ini berguna sekali untuk memutar semua film dan video klip. Juga video streaming yang didukung dalam beberapa format di semua web browser terkenal. Pengguna Windows 7 codec ini mempunyai kemampuan untuk memilih apa yang sudah terinstall dan di mana untuk menginstalnya menggunakan media yang dapat disebarkan kembali ke orang-orang. Setelah proses instalasi nanti sobat dapat memilih untuk menghapus bagian-bagian tertentu yang sobat ingin hapus tanpa menghapus seluruh isi paket. Namun sobat juga dapat kembali menambahkan file yang telah dihapus dan yang dilepaskan setiap waktu.

Download :

No comments & Wanna write a Comment? Click here.

Post a Comment

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.