4.6( 8864)

Isyarat Pengaktifan Kecerahan Dan Kontrol Pusat Pada iPhone

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




                                           

Gesture control telah menjadi kepopuleran yang terbaru di dunia pengembangan IOS (Apple), dan banyak tweak Cydia, atau bahkan aplikasi, telah mulai mengambil keuntungan penuh dari cara Gesture atau gerakan ini. Dengan rilis IOS 5, beberapa gerakan yang ditambahkan ke iPhone, iPad dan iPod touch juga, dan para pengembang jailbreak dengan cepat membuat penambahan besar untuk daftar tersebut. Beberapa isyarat yang berhubungan dengan tweak telah tersebar untuk waktu yang lama, seperti Activator, dan yang lebih baru kebanyakan mengandalkan penggerak untuk membawa fungsi baru bagi pengguna. Brightslide ialah sejenis tweak, yang bekerja atas dasar gerakan Activator, dan menggunakannya, sobat mendapatkan slider pada Springboard dari iDevice apapun. Slider ditawarkan oleh Brightslide memiliki tujuan ganda, bisa digunakan untuk mengontrol kecerahan layar, dan ada tombol senter yang tersedia di sampingnya.




No comments & Wanna write a Comment? Click here.

Post a Comment

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.