4.6( 8864)

Permintaan Maaf Kepada Semua

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org






Setelah cukup lama saya vakum dari aktivitas Blogger, sekarang akhirnya sudah bisa lagi melanjutkan perjuangan "ngeblog" atas tidak terjamahnya UnlimitSoft ini. Tidak tahu apakah sudah Update Pagerank, apakah sekarang ini turun atau naik Rankingnya, atau turun popularitasnya.

Sebelumnya saya minta maaf kepada semua teman Bloggerku, karna lama tidak terbalaskan komentarnya, tidak terkunjungi Blognya, juga tidak meninggalkan jejak diBlognya. Terutama kepada Autor Obachti 95, yang sampai sekarang belum terjamah sistem Tracker saya. Dan kiranya sudah bisa aktif Trackernya Mulai Besok 13 Juli 2012 (hehehe maaf yang Bang Ilham ^^).

Dikarenakan kesibukan yang super padat, hingga UnlimitSoft ini tidak terurus, padahal saya ingin sementara menghandlekanya pada orang lain, tetapi takut kalau tidak bisa dipercaya. Alhasil UnlimitSoft mengalami kekosongan Posting selama beberapa Minggu.

Dan, Alhamdulillah, sekarang sudah bisa diutak-atik lagi UnlimitSoft ini. Sekali lagi saya minta maaf karna baru bisa kembali hadir ber-Bloggeria juga karna tidak ada pemberitahuan tentang penonaktifan UnlimitSoft. Lain kali, saya akan beritahu kalau UnlimitSoft akan berhenti sejenak.


Salam Blogger Kembali.

26 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. Saya juga 2 bulan ini agak menurun waktu untuk berblog ria, karena satu dan lain hal...
    Happy blogging :)

    ReplyDelete
  2. Tak apa sobat, saya sebenarnya berharap dengan tracker yang dijanjikan. Namun jika itu malah membuat sobat sangat kerepotan dalam urusan darat maupun blog sobat sendiri, saya rasa lebih baik tracker untuk saya tidak ada. Karena sobat kembali hadir dari keabsenan didunia blogger saja saya sebagai blogger juga, ikut bersenang ria. :)

    ReplyDelete
  3. wahhh iya nih sob,, lu kemana aja sih..
    nah nih baru nongol, lu nikah kah ?? wakakaka...

    oya tracker ntuh apaan yak ??

    ReplyDelete
  4. @Lensa : hehe.. wah.. memang sekarang ini, waktu terasa sedikit sempit... :D hingga untuk yang lebih prioritaas memakan hal2 yang juga sebenarnya mesti kita lakukan... :D

    ReplyDelete
  5. waah gapapa sob. lagian karena ada kesibukan ya? wah jadi enggak papa. kan bukan kewajiban juga. hehe

    setidaknya sekarang udah lancar lagi kan? horee selamat bergabung kembali ^^ hhe

    ReplyDelete
  6. @Ilham Bachtiar : hehe.. terima kasih bang Ilham.. :D tapi tidak papa.. itu sudah janji saya... :D nah, hari sudah saya lakukan Trackernya... bisa dicek peningkatannya sore atau malam hari nanti.. :D

    ReplyDelete
  7. @Bang Dayat : haha.. maaf bang.. sibukk bang.. whaha, melakukan "sesuatu" hehe..
    kalo nikah mah saya nanti2 aja deh.. saya kan masih muda.. masih bisa berkarya banyak.. ntar kalo nikah para fans beratt saya kecewa sampai ke pelosok negri.. wkwkwkwk... :D

    ReplyDelete
  8. @Yuyud : terima kasih bang.. :D haha akhirnya bisa ke Noisy Boys lagi... :D

    ReplyDelete
  9. @Kini Aku Tau : hehe... sekarang oke2 aja bang.. :D salam persaudaraan sob.. :D

    ReplyDelete
  10. @Fahmi Setiawan : ada yang saya kejar bang Fahmi.. :D hehehe.. kalo boleh bilang (bukan sombong atau terlalu takabur, apalagi sok gimana..) saya lagi banyak pekerjaan yang sibuk.. ditambah mengamalkan ilmu2 hikmah.. untuk mempelajari alam lain dan dunia spiritual.. :D

    ReplyDelete
  11. nah! gitu gan, ini baru unlimitsoft yg ane kenal, beberapa minggu ini kok gak nongol2 ya software update-an barunya..??? ehh. ternyata ada kabar nih sekarang..

    okeh gan.. welcome back! ane tunggu software nya lagi... jadi susah nyari sopwer nih kalo gk ada unlimitsoft, dilain bnyak pake key segala macem sih. ribet.

    ReplyDelete
  12. @karyakuumy : terima kasih sobat... :D

    ReplyDelete
  13. true story.. -__-"

    saya juga sering mengalaminya, bahkan vakum hingga tahunan gara2 susah nyari waktu untuk ngeblog..hhe

    anyway, salam kenal dan tetap semangat berbagi informasi.. :)

    ReplyDelete
  14. wellcome back sob di dunia blogger, semoga bisa lebih lancar lagi ya :D

    ReplyDelete
  15. Happy blogging sobat.. Ngeblog ada pasang surutnya kadang karena kesibukan pekerjaan dan terkadang kehilangan mod entah apalah.. kita semuah nya tentu pernah mengalami hal semacam itu dan kita semuah tentu memakluminya

    ReplyDelete
  16. Cucuk ae kd nongol" ge, skalinya ada yg lebih pnting dri pd ngeblog ....

    Sukses Slalu

    ReplyDelete
  17. @Biolagystrip : iya sob... salama kenal juga.. :D

    ReplyDelete
  18. @Stupid monkey : hehe iya bang.. terima kasih.. :D

    ReplyDelete
  19. @Yuyud : iya bang... ntar saya balik sana ya..

    ReplyDelete
  20. @cik awi : wah.. bner banget bang.. :D memang ada pasang ada surutnya.. :D

    ReplyDelete
  21. @limit Komputer : whaha.. ya'am to.. haur lalu..

    ReplyDelete
  22. Sudah biasa kawan.. tapi Saya ancungi jempol atas respek baiknya. hehe Ya mengingat blog sudah banyak dihujani pengunjung seperti sobat ini hehe kalo seperti Saya belum ada apa-apanya lah. Tapi bagus juga kalo mau break sejenak sebaiknya melakukan hal yang sama seperti sobat ini.

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.