4.6( 8864)

Download Linux Debian/GNU 19 September 2012

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Ini sebenarnya bukanlah Linux baru, sudah cukup lama.. dan ditujukan kepada teman saya yang sudah request Linux Debian. Nih sekarang aku tampilkan. Ini debian versi terbaru diupdate May 2012.

Atau direkomendasikan terlebih dahulu untu melihat file download Linux Debian dari situs lain : Disini


File dari saya :
Download Linux Debian/GNU :


Instant Download :  Debian (191 Mbyte) ISO File

 



Disarankan apabila ingin melakukan percobaan installasi via VirtualBOX, downloadlah virtualbox resmi untuk Linux Dibawah ini :

INTEL :



AMD:

9 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. Linux sudah update terbaru ya gan...izin sedot ya..

    ReplyDelete
  2. kok cuma 100 an MB ya sob.. berarti ringan banget tuh...

    ReplyDelete
  3. ini debian terbaru yach sobat,,, debian saya masih versi 5 sob...

    ReplyDelete
  4. @Yusrandante : iya sob.. emang gitu, coba aja cek ke situs resmi debian, cek yang versi 6.0.5 bner gak 190 Mb, saya juga liat artikel orang luar negeri yang disana bahkan ia tuliskan hanya berukuran 180MB,, hmm?? bner gk ya...??? hehe monggo dicoba. dan install.

    ReplyDelete
  5. @Asis Sugianto : ehehe monggo diupdate.. .:D

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.