4.6( 8864)

Download Avira Antivirus Premium 2012 13.0.0.2688 Update 2 Oktober 2012

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Avira Antivirus Premium, ya kalian sudah mengetahuio antivirus ini tentunya. Antivirus ini cukup terkenal dikalangan para pengguna Windows. Selain untuk menjaga komputer kalian dari serangan virus yang berbahaya antivirus yang baru saja keluar versi 2013 ini, memang juga handal dalam membasmi file jahat seperti worm, trojan, spyware, dan sebagainya menurut kecurigaan file itu sendiri.
Tersedia juga versi Internet Security 2013 Disini [click]




Download :

25 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. kebetulan saya sedang pakai ess sobb...
    ijin cemot aja nih buat di install ke laptop client :)

    ReplyDelete
  2. Avira anti virus sudah update lagi ya gan..?

    ReplyDelete
  3. Avira ini sadis amat sob., cz terkadang program yg aman dianggap virus...! tp mgkn versi barux ini tidak demikian..,thx info ya..*smile

    ReplyDelete
  4. saya juga sudah nyoba pake anvir ini sob :D

    ReplyDelete
  5. perlu nih kayaknya, laptop anak saya baru soalnya, mungkin pas ini buat saya. saya cek dulu.

    ReplyDelete
  6. . . banyak antivirus. jadi bingunk pilih yg terbaek. huhh . .

    ReplyDelete
  7. Mantap sob,,kemarin baru update avira sekrang update lagi.Udah kayak IDM.

    ReplyDelete
  8. ane juga pake yang ini sob, trims infonya

    ReplyDelete
  9. sampai saat ini saya masih memilih avast sob..

    ReplyDelete
  10. @Paling Asik : wokkegh sob.. :D

    ReplyDelete
  11. @vmediakom : hoho iya sob. :D silakan dibantu clientnya.. :D

    ReplyDelete
  12. @Rohis : iya terkadang gitu, tapi biasanya cuman ngedetect autorun..

    ReplyDelete
  13. @Vpie : yg udah populer aja vie.. :D

    ReplyDelete
  14. yang pake avira, monggo segera di amankan tu... heeeeeee

    ReplyDelete
  15. Saya udah biasa pake avast sob. Hehehe

    ReplyDelete
  16. saya cuma pakae avira free alias gratis sobat...

    ReplyDelete
  17. saya masih setia dengan Avira
    tapi yang versi ini belum punya :'(

    langsung sedot ah

    salam silaturahmi

    ReplyDelete
  18. avira salah satu antivirus terbaik...tapi saya sudah terlanjur menggunakan McAfee :)

    ReplyDelete
  19. Antivirus itu yg basu apa ? banyak tuh di PC ku. Saya engga tau mana yg unggul. Biasanya temenku yg pasang dan update.

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.