4.6( 8864)

Download Folder Lock 7.1.6 Update 16 Oktober 2012

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org



Folder Lock 7
Software ini mungkin kalian sudah banyak yang tahu bukan? Software yang kegunaanya untuk megunci file atau data yang kita punya dengan memasukan file kita tersebut kedalam loker yang disediakan oleh software ini sendiri.
Folder Lock 7.1.6

Download :

21 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. Replies
    1. Udah saya sedot.

      Thks ya sobat :)

      Delete
    2. ok sob.. :D wah bukannya kamu udah punya itu sendiri sob???

      Delete
    3. Kan saya sedot dari sini duluan sobat. :)

      Delete
    4. huhhu malu nih aku bro,, dikatain nyedot dari sini.. :D

      Delete
    5. Ngapain malu sob..kan saling berbagi :)

      Delete
  2. softwarenya sering disalah gunakan nih hehehehe....

    ReplyDelete
  3. Sob..komen saya disini tadi nyepam ya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak sob.. :D masuk aja kok ke officialny gk di kotak spam.. :D

      Delete
    2. Oh..saya kira masuk SPAM soalnya kok lama muncul komentar saya disini.

      Thks sobat atas balasan komentarnya :)

      Delete
    3. iya sob.. maaf ya gk bisa ke disave dulu.. :D hehehe

      Delete
    4. ihihi bneraan sob.. soalnya lagi sibuk.. :D hehehe

      Delete
  4. saya sudah pernah coba sob, tapi kenapa setelah saya uninstal folder yang pernah saya beri key tidak bisa lagi terbuka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu karena filenya (yg didalam folder) sudah dipindahkan ke locker tersebut.. :D. maka dari itu pemindahannya mesti memiih yg copy to drive saja.. :D supaya juga aman.. :D

      Delete
  5. ayo privasi terjaga :)
    yang punya rahasia-rahasian, cocok nih hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe apa tuh yg rahasian-rahasiaan?? hehehe

      Delete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.