4.6( 8864)

Download Macam-macam Video Editor Yang Mudah Digunakan

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Kali ini saya bakal Share Video Editing Pack, namun tidak dipack melainkan satu-satu saja, takut nanti kalo kebesaran. Share kali ini menyangkut salah seorang sahabat komentator yang bertanya tentang Video Editing yang simple dan mudah digunakan. Nah, membalas apa yang dia inginkan tersebut, jadi saya postingkan saja software pengedit video yang menurut saya mudah.
Karena supaya si sahabat tersebut tidak susah-susah lagi mencari software video editing ke google. Dan mencari ke situs/blog yang lain, karena biasanya downloadnya muter-muter, alhasil nggak jadi keunduh.

Ini adalah software video editing yang menurut saya simple dan mudah digunakan :

1. Gilisoft Video Editor 3.0.4 (versi terbaru)





2. WonderShare Video Editor 3.0.3.6 Multilingual (versi terbaru)





3. ImTOO Video Editor




Silakan dicoba semua atau salah satu saja, sesuai kehendak sobat. File ini dibagikan gratis.

31 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. Tengkiu bro sudah share....

    ReplyDelete
  2. . . simpan dulu achhh,, sapa tau butuh. ijin bookmark ya?!? . .

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. . . tenkz ya kawan. oia ada yg laen gak?!? kayak software bikin thema hape mungkin. he..86x . .

      Delete
    2. ada kok.. ntar aku posting ya..tunggu aje brow.. ckckckckkk

      Delete
  4. backgroungnya menyala :D

    download yang mana nih jadi binung O_o

    kalo menurut situ mana yg bagus O_o

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha sudah ganti juga akhirnya :D

      Delete
    2. score ku 83% :D

      tapi keywordnya kada muncul ~_~

      Delete
    3. hehehe aku dah muncul.. :D dapet juga akhirnya.. :D dan score 100% hohohohoo

      Delete
    4. gimana caranya :D

      Delete
  5. kalo saya biasanya pake camtasia gan :D
    tapi kadang pake software ini juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha?? gpp sob.. kn terserah kita mau apa.. ;D

      Delete
  6. dari semua daftar di atas, g ada yang pernah ane pake nih..

    ReplyDelete
  7. Makasih share nya sob. Download dulu. Siapa tau ntar butuh. :D

    ReplyDelete
  8. wah ane ga pernah edat edti video gan. tapi mungkin nanti kalau butuh bisa kesini. tenkyu ya.

    ReplyDelete
  9. ow yang nomer 1 itu Gilisift versi terbaru ya ? sip gan ane baru tau klo udah ada updatenya

    ReplyDelete
  10. wah terimakasih infonya bang, ijin praktekin yah?

    Salam kenal

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.