4.6( 8864)

Download Samsung Kies 2.5.0 Update 6 Oktober 2012

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Tidak usah berbelit-belit, bagi kalian yang mencari samsung kies update terbaru hari ini (6 oktober 2012) silakan langsung diunduh, karena kalian sediri yang mencari software ini mungkin sudah tahu kegunaannya.
Sedikit info saja, kegunaan dasarnya adalah untuk mengoneksikan Handphone kalian ke desktop/komputer. Kalian bisa atur handphone kalian melalui software ini.



Download :

15 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. wah, bagus, izin download ya


    #Salam sehat dari saya


    ReplyDelete
  2. software ini cocok buat sobat yang punya Smartphone samsung nih sobat, kalau sekarang saya belum membutuhkan belum ada samasung saya sobat...

    ReplyDelete
  3. wah, ini yang dibutuhkan ama hape ane gan... makasih ya

    ReplyDelete
  4. nyimak aja deh sob.. ane pake nokia soalnya...

    ReplyDelete
  5. @Informasi Dunia : ok deh brow masama.. :D

    ReplyDelete
  6. @VPie : wkwkw bukan vie, itu mah kiss.. :D

    ReplyDelete
  7. @Asis : hoho sama aja sob.. hape gua juga jadull :D

    ReplyDelete
  8. @Cendekiawan it : nah kbetulan tuh, :D

    ReplyDelete
  9. @Yusran : wokegh bro gk papa :D

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.