4.6( 8864)

Download Microsoft Office 2013 Select Edition 15.0.4420.1017 Update 12 November 2012

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org



Saat Memulai Office 2013

Nah, ini untuk pengganti yang katanya microsoft office 2010 kemarin link-nya sudah didelete, penulis ganti dengan Microsoft Office 2013 Select Edition.
Kalian bisa installasi dengan OS Window 7 dan yang terbaru Windows 8, untuk memaksimalkan pemakaian bagusnya kalian menggunakan Windows 8, karena tampilannya sangat comfortable pada Windows 8. Karena memang Office ini ditujukan untuk windows 8.
Sudah termasuk 32-bit dan 64-bit.

Silakan Download dengan exclude crack, kalian bisa cari aktivasinya diweb lain, atau saran saya gunakan Multiple Activation Key atau Key Management Service Windows untuk aktivasinya. Apabila susah carilah di Google, karena mungkin sudah banyak aktivasinya disebar.

Screenshot : Word (klik gambar untuk memperbesar)

Office 2013


Silakan Download dengan pembagian part dibawah :











OR

32 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. Boleh juga di sedot nih Sob. Makasih

    ReplyDelete
  2. Nyimak aja ya. Pake open office. :D

    ReplyDelete
  3. makasih sobat buat Microsoft Office 2013-nya:}

    ReplyDelete
  4. Maaf kalo komentar saya OOT, karena saya hanya ingin bersilaturahmi ke blog ini..

    ReplyDelete
  5. hadir sobb.... klo aplikasi ky gni ak msih newbie,,
    ijin simak y gan :)

    ReplyDelete
  6. ijin bookmark dulu aja sob hehehe :D

    ReplyDelete
  7. Kalau saya nanti aja downloadnya sob,,karena masih suka sama 2007 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi gpp bro.. :D aku juga masih puna 2007..

      Delete
    2. gk sob.. itu bisa diaktivasi pake cracknya. pake MAK ato KMSW. :)

      Delete
  8. Kunjungan sore gan.izin dowload yah.
    jngan lupa visit back. :)

    ReplyDelete
  9. waduh...yang 2012 aja saya masih sering buka buku,,eh mau ada yang baru lagi nih,,,thanks infonya sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang 2012 itu gk resmi bro.. masih trial aja.. :D kalo 2013 kan resmi.. sekalian buat windows 8

      Delete
  10. ane gak punya patch nya gan,,, heeeeeeeee

    share donk !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe mungkin nanti ya aku share patchnya, mungkin keluarnya agak lama.. :D soalnya ini baru 2013.. :D paling ada cuman patch Languagenya aja.. :D

      Delete
  11. punya saya 2007 sob, jadul amat ya hehehe :)
    save dulu nih, entar ke warteg...eh warnet buat unduh. thanks ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe gpp sob.. 2007 kan masih byk usernya.. :D
      emang warnetnya kecepatan full donlot ya sob???

      Delete
  12. siang genk. kira2 bgusan yang mana 2.12 sob yng bru sma yng 2.7

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yg 2.12 masih versi trial.. aku blum ngedapetin versi resmi.. laebih baik pake 2.7 aja.. ;D

      lebih bgs 2.13

      Delete
  13. wew ini episod apa lagi? apakah sama dengan profesional?

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.