4.6( 8864)

Perzinahan Yang Merajalela Di Indonesia

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org



No to Free Sex


Sudah tidak heran lagi kita mendengar tentang Perzinahan, dan sekarang khusus juga di Indonesia sudah mulai tersebar banyaknya kabar berbagai perzinahan baik praktek, atau keingninan sendiri (nafsu), dan ini sudah banyak kita dengar diberbagai media massa, apalagi anak muda sekarang yang sudah tidak mempedulikan lagi sebab dan akibatnya (tau enaknya aja).

Dan diantara tanda-tanda dekatnya hari kiamat lagi ialah banyaknya perzinaan di kalangan manusia. Rasul SAW memberitahukan bahwa yang demikian itu termasuk tanda-tanda hari kiamat (telah dekatnya hari kiamat). Diriwayatkan dalam Shahihain dari Anas Radhiyallahu 'anhu, ia berkata Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
"Artinya : Sesungguhnya diantara tanda-tanda akan datangnya hari kiamat ialah .... (diantaranya) akan merajalelanya perzinaan". (Shahih Bukhari, Kitab Al-Ilm, Bab Raf'il Ilmi wa Zhuhuril Jahli 1:178. Shahih Muslim Kitab Al-Ilm, Bab Raf'il Ilmi wa Qabdhihi wa Zhuhuril Jahil wal Fitani Fi Akhiriz Zaman 16:221)
Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, ia berkata. Rasulullaah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
"Artinya : Akan datang pada manusia tahun-tahun yang penuh tipu daya (kemudian beliau melanjutkan sabdanya, yang diantaranya) dan akan tersebar padanya perzinaan". (Mustadrak Al-Hakim 4:512. Beliau bersabda, "Ini adalah hadits yang shahih isnadnya, hanya saja Bukhari dan Muslim tidak meriwayatkannya". Adz-Dzahabi juga menyetujui perkataan Hakim ini. Dan dishahihkan pula oleh Al-Albani dalam Shahih Al-Jami' Ash-Shaghir 3:212, nomor 3544 dan beliau tidak menyebut "dan akan tersebar 'fahisyah/perzinaan")

Dan lebih besar lagi daripada itu ialah menghalalkan zina. Diriwayatkan dalam kitab Shahih dari Abi Malik Al-Asy'ari bahwa dia mendengar Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
"Artinya : Sungguh akan ada dari umatku beberapa kaum yang menghalalkan (menganggap halal) perzinaan dan sutera". (Shahih Bukhari, Kitab Al-Asyrabah, Bab Majaa-a Fiman Yastahillu l-Khamra wa Yusammihi bi Ghairi Ismihi 10:51)
Dan pada akhir zaman, setelah lenyapnya kaum mukminin, tinggallah orang-orang yang jelek, yang seenaknya saja melakukan persetubuhan seperti himar, sebagaimana yang diriwayatkan dalam hadits An-Nawwas Radhiyallahu 'anhu :
"Artinya : Dan tinggallah manusia-manusia yang buruk yang seenaknya saja melakukan persetubuhan seperti himar. Maka pada zaman mereka inilah kiamat itu datang". (Shahih Muslim, Kitab Al-Fitan wa Asyrathis Sa'ah, Bab Dzikri Ad-Dajjal 18:70)

Dan diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu dari Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam, beliau bersabda :
"Artinya : Demi Allah yang diriku di tangan-Nya, tidaklah akan binasa umat ini sehingga orang-orang lelaki menerkam wanita di tengah jalan (dan menyetubuhinya) dan diantara mereka yang terbaik pada waktu itu berkata. 'Alangkah baiknya kalau saya sembunyikan wanita ini di balik dinding ini". (Riwayat Abu Ya'la, Al-Haitsami berkata. 'Perawi-perawinya adalah perawi-perawi Shahih'. Majma'uz Zawaid 7:331)
Al-Qurthubi di dalam kitabnya Al-Mufhim Limaa Asykala Min Talkhiishi Muslim, dalam mengomentari hadits Anas di atas mengatakan. "Dalam hadits ini terdapat tanda kenabian, yaitu beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam memberitahukan beberapa perkara yang akan terjadi, lalu secara khusus telah terjadi pada zaman sekarang ini".(Fathul-Bari 1:179)
Kalau hal ini telah terjadi pada zaman Al-Qurthubi, maka pada zaman kita sekarang ini lebih banyak lagi, mengingat semakin banyaknya kebodohan (tentang Ad-Din) dan semakin tersebarnya kerusakan di antara manusia.

Sekian dahulu artikel pencerahan hari ini dari UnlimitSoft

49 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. Manusia udah gak penting sama agamanya yang penting itu kenikmatan duniawi.

    Jadi sebaiknya kita harus bisa menahan hawa nafsu kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob.. mulai bnyk yg gitu... :D seolah-olah cuman dunia doank tempat trakhirnya. :D

      Delete
    2. Ya mungkin inilah tanda akhir zaman sob :)

      Delete
  2. emang makin parah sob, anak SD juga kebanyakan sudah teracuni oleh hal sprti itu :3

    ReplyDelete
  3. semoga yg melakukan zina cepat sadar karena kiamat sdh dekat,
    makasih sharenya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob.. share artikel dikit2.. biar gk pening share sopwer terus.. :D

      Delete
  4. Jaman sdh mkin liar, yg haram di jadikan Halal, ??? apakah tdk berpikir klau mati itu belum tentu masuk surga .....

    biarkan sjalah mereka mnikmati kenikmatan dunia yg smentara ini ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner bgt sob.. knikmatan dunia ada habisnya.. :D

      Delete
  5. mungkin orang tua juga kurang keras dalam mengenalkan ajaran agama sob, jadi anakpun g meresa tkut terhadap larangan agama dan orng tunya..?

    ReplyDelete
  6. emang sudah jaman gila sekarang ini sob...

    ReplyDelete
  7. Masalahnya kan dah jelas sob orang di legalin kan jadi kek di resmikan itu perzinahan coba baca baik baik kata berikut "LOKALISASI" pemerintahnya juga dilema sih antara moral dan pajak Potensi Income Anda 300.000perhari salam sukses selalu sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ada ane yg kagak ngert nih??? kok ke income?

      Delete
  8. bahkan pemerintah sudah mulai mendukung dengan memberikan ijin pembangunan tempat2 prostitusi sob...

    ReplyDelete
  9. ga di Indonesia sob,,bahkan di seluruh negara termasuk arab,,perzinaan udah terang2an... :D

    ReplyDelete
  10. wahh,,,
    mendekati hari akhir..
    jangan lupa comment back..

    ReplyDelete
  11. semoga kita dijauhkan hal-hal yg begituan.. hoax .

    ReplyDelete
  12. Mereka tak memandang bahaya dari sex bebas.
    biarkanlah mereka,siapa yg nyesel.

    ReplyDelete
  13. yah.. perzinahan kayaknya tidak bisa di hindari dengn keadaan sekarang ini,, masuknya kebudayaan barat membuat anak2 indonesia meniru hal tersebut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bnyk kbudayaan barat yg masuk nih... tapi kita sih sbnernya juga mesti bisa milih2 mana yk negatif atau positif. :D

      Delete
  14. maaf sotoy,
    Dan diantara tanda-tanda dekatnya hari kiamat lagi ialah banyaknya perzinaan di kalangan manusia

    kayaknya gak usah heran lagi deh, di barat sono mah free sex juga marak, tapi yang konsistn melakukan sex sebelum nikah ada kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob,, emang sih di negara barat sana sepertinya udah banyak free sex, makin deket aja nih kiamat,

      Delete
  15. widih...makin deket aja nih kiamatnya,,,hehehe...

    ReplyDelete
  16. saya heran juga ya, bangsa kita bukannya semakin baik dan menunjukkan jati dirinya malah banyak yang terbawa arus oleh hawa nafsu dan kekuasaan duniawi.
    semoga Indonesia yang dikata sebagai negara dengan penduduk beragama Islam terbesar dunia ini bisa menjadi teladan yang baik bagi umat muslin seluruh dunia. Mulai saja dari diri kita sendiri dan keluarga..

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.