4.6( 8864)

AWAS ! Link Facebook Palsu ! - Hack Akun Facebook

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org



sobat blogger ada sedikit share nih tentang yang namanya Facebook, kini saya dapet link facebook palsu yang disebarkan, ya.. sudah pasti paling banyak di warnet.
link ini saya dapatkan pada saat saya login ternyata harusnya yang muncul beranda, tapi malah extention saving, atau penyimpan password sekaligus pengirim.

jelas waktu itu saat saya buka browser yang muncul langsung hompage facebook, ya jelas saya tidak panjang pikir langsung login aja,, tapi saat itu saya gak sadar kalau adress bar nya di hide, supaya gk ketuan link facebook palsunya, ya.. jadi masuk deh password fb saya ke 'wadah penyedia' link facebook tadi. Untungnya saya sempat ganti secepatnya.


Link facebook ini akan mengirimkan langsung password yang didapat saat korban login. Jadi hati-hati ya kalau adressbar nya di warnet di-hide, dan hopagenya langsung facebook. Sobat buka dulu Adressbarnya.

caranya :
- View
- tollbars > navigation tollbars

untuk lebih jelas ini link palsunya..


http://tesdahulu.co.cc/facebook.com/index.phplh=b2927422a500e4935aa8c72a7d16d034.php
________________________________
STOP ! Jangan Asal Copy-Paste ! sertakan lik sumbernya.

5 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. suksess berat kawan.. :D

    its me = Deny P H

    kalah gua.. hahaha.. baru aja gua buka eitt ol juga..

    ReplyDelete
  2. wah sekarang musti hati2 pakai pesbuk ya... :)

    ReplyDelete
  3. iya gan...:D kan FB udah bnyk "phising" nya.. :D

    ReplyDelete
  4. iya gan, makasih infonya, kunjungi blog aku ya http://tongilmu123.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @agung kurniawan : pke sob... :D

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.