4.6( 8864)

Membuat Jaringan Hotspot/Wifi Sendiri - Melalui HP Kita

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org



Kabar baik Bagi sobat yang mempunyai ponsel berfitur wifi, karena dengan sebuah aplikasi yang bernama "joikuspot premium" ponsel sobat bisa dirubah menjadi pemancar WIFI yang mana bisa di nikmati oleh beberapa perangkat lain, contoh saja laptop atau perangkat wifi lainya.







cukup dengan satu klik start maka ponsel akan terhubung ke gatway internet wifi, setelah itu sobat jalankan laptop atau perangkat wifi lainya untuk menyambung ke akses web wifi joikuspot yang telah sobat bangun.

Joikuspot premium merupkan upgrade dari joikuspot light, yang mana fiturnya lebih lengkap, tak hanya mendukung HTTPS protokol, tapi di tingkatkan lagi ke dukungan VPN, email suport.

Instal joikospot premium di ponsel kalian, setelah itu restart ponsel dan joikospot pun siap untuk di operasikan.

Untuk pengaturanya yang terpenting menentukan jalur akses sesuai opertor yang kalian gunakan.
Untuk tes, koneksikan wifi dari laptop. Jika menangkap wifi dari joikuspot yang anda buat, berarti aplikasi telah berjalan sempurna.

Download Joiko-Premium download. Klik image below :


6 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. @Riefz # wah.. terima kasih.. sepertinya di blog agan juga infonya bagus...

    ReplyDelete
  2. gini mas bro. Android kan ada Tethering and portable hotspot nya kalau portable hotspot di Android di hidupin terus lgsg terdeteksi di pc/laptop ya....?

    maklum mas bro anak baru.

    ReplyDelete
  3. wah... kalau masalah yang ini saya kurang mendalami gan... soalnya Hp saya buka tipe Android*
    hehe.. maklum Hp saya yang murahan saja... itupun sudah cukup ;)

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.