4.6( 8864)

Download Nero Multimedia Suite 11.2.00900 Multilingual Plus Serial Update 19 Mei 2012

Notifikasi Penting
Maaf, UnlimitSoft mengalami sedikit masalah internal, dan tidak terupdate. Dipindahkan sementara ke www.Newsinfopedia.org




Nero kali ini akan lebih mengintegrasikan sahabat sekalian yang makin gila dalam merangkai berbagai Foto, Video, dan Musik. Kini dengan teknologi yang canggih Nero baru ini memberikan kenyamanan dalam melakukan editting Video, dan mempunyai cara kerja konversi file, sehingga bisa dinikmati pada perangkat apapun lainnya. Juga sistem Burning yang baru menawarkan sensasi Digital.
Pada Record pun mendukung ekstensi seperti : mp3HD, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, 3GP, AIFF, AMR, APE, ASF, AVI, FLAC, M2TS, MKV, MOV, OGG Vorbis, PTK, TRP, WMA, WMV, VOB, WAVE.


Download :

3 comments dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. nyimak aja sob dan mohon izin untuk saya pasang link menuju unlimitsoft di sidebar saya. agar pengunjung serta sahabat blogger lainnya dapat membantu jika membutuhkan software canggih disini.

    ReplyDelete
  2. wah.. terima kasih banyak bang Ilham atas kesediaannya melakukan hal tersebut.. :D

    ReplyDelete

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.